Breaking News

Camat Ciampea Atas Nama Bupati Bogor Lantik BPD PAW Desa Cinangka

 




Ciampea = Pelantikan anggota BPD PAW Periode 2019-2025 Desa Cinangka, Bertempat di Badminton Sport Hall desa cinangka,  telah dilaksanakan pelantikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pergantian Antar Waktu (PAW) periode 2019-2025. 


Pelantikan BPD PAW dilakukan oleh Camat Ciampea doktorandus Pardi atas nama Bupati Bogor, . Pelantikan Penetapan Pengganti Antar Waktu Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Cinangka dihadiri oleh unsur BPD, unsur Aparatur Pemerintah Desa Cinangka,  Camat Ciampea dan jajarannya, Ketua RT dan RW,Ketua lembaga-lembaga Desa dan tokoh masyarakat Desa.

 Sesuai dengan Permendagri Nomor 110 Tahun 2016 Tentang Badan Permusyawaratan Desa (BPD) tersebut pada Paragraf 5 tentang Pengisian Anggota BPD Antar waktu Pasal 22 (1) Anggota BPD yang berhenti antarwaktu digantikan oleh calon anggota BPD nomor urut berikutnya berdasarkan hasil pemilihan anggota BPD. (2) Dalam hal calon anggota BPD nomor urut berikutnya sebagaimana dimaksud pada ayat (1) meninggal dunia, mengundurkan diri atau tidak lagi memenuhi syarat sebagai calon anggota BPD, digantikan oleh calon anggota BPD nomor urut berikutnya. 

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pengambilan sumpah jabatan, penetapan, penanda tanganan, dan penyerahan berkas administrasi anggota BPD baru, sambutan Camat Ciampea dan kepala Desa Dinangka, dan di akhiri dengan doa penutup Oleh Ketua MUI Desa Cinangka,

Mbah Botak















© Copyright 2022 - BOTAK ONE NEWS