Breaking News

BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIAMPEA POLRES BOGOR POLDA JABAR JADI PEMBINA UPACARA DI SEKOLAH*

Polres Bogor -Botak.onenews.co.id Bhabinkamtibmas polsek Ciampea polres bogor polda jabar , Aiptu Bagja sebagai Bhabinkamtibmas Desa Bojongrangkas kecamatan ciampea. menjadi pembina Upacara di Sekolah SMP PGRI Ciampea.Senin (21/08/2023.)


Aiptu Bagja, sebagai Bhabinkamtibmas Desa Bojongrangkas  kecamatan Ciampea bersama Kepala Sekolah dan juga Guru serta Staf TU dan seluruh Siswa.siswi laksanakan Upacara Rutin Senin pagi di halaman Sekolah.


Kpolres bogor melalui Kapolsek Ciampea , KOMPOL SUMINTO HP SI MH , Menambahkan bahwa dengan adanya kehadiran bhabinkamtibmas dikalangan sekolah untuk meningkatkan k epercayaan Polri terhadap masyarakat terutama di lingkungan Sekolah.


Kemudian dalam Sambutan tersebut , Aiptu Bagja  memberikan himbawan kepada Anak2 Sekolah agar mengikuti tata tertib di sekolah , Hormati guru yang selama ini telah memberikan banyak ilmu untuk mengantarkan masa depan kita juga hormati Orang tua, juga hindari nongkrong2 di jalan yang dapat melakukan tawuran. Tegas "Bhabinmas.


© Copyright 2022 - BOTAK ONE NEWS