Breaking News

SINERGITAS TNI-POLRI YANG DILAKUKAN POLSEK CIAMPEA, UNTUK MENCIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS YANG MAKIN KONDUSIF

 BOGOR - Mewujudkan Kondisi Keamanan dan Ketertiban di tengah-tengah Masyarakat, khususnya di wilayah Hukum Polsek Ciampea Polres Bogor,


Polsek Ciampea Kompol Suminto M,H, melakukan Korkom bersama Kpt Inf Agus Purnama Yusuf Danramil Ciampea Kodim Bogor untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang selalu kondusif, serta mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan, Sabtu (29 /04/2023)


Menurut Kapolsek Ciampea Kompol Suminto MH,Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin selama ini, juga merupakan bentuk Wujud sinergitas TNI-Polri dalam menciptakan kamtibmas yang aman dengan melibatkan peran aktif masyarakat. 


Termasuk melakukan silaturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Ciampea.


Selain untuk silaturahmi dengan FORKOPINCAM, TNI-POLRI melakukan Korkom dengan Toga,Toda,dan Tomas, untuk bisa mengantisipasi berbagai gangguan Kamtibmas karena semua ini adalah tanggung jawab kita bersama.


Lebih lanjut Kompol Suminto menambahkan, Kegiatan Silaturahmi dengan Forkopincam merupakan untuk mempererat sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga sitausi kamtibmas yang makin kondusif diwilyah hukum polsek Ciampea sesuai dengan perintah, Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanudin, S.H., S.I.K., M.H." Pungkasnya

 
Editor Mbah Botak





© Copyright 2022 - BOTAK ONE NEWS