Breaking News

Caleg DPR RI Dapil V Jabar Partai PKB Ir. Koko Murdokowiyoto,.MM Sosialisasi ke masyarakat Cibinong

Bogor, botak.onenews.co.id = Sosialisasi caleg DPR RI Dari Partai PKB nomor urut 2 Ir.Koko Murdokowiyoto,.MM melakukan sosialisasi ke masyarakat Kelurahan Cibinong kecamatan Cibinong di dampingi kader partai PKB khususnya Kecamatan Cibinong dan warga sekitar

Reno ( Sinyo ) mengatakan sosialisasi ini merupakan langkah awal untuk mengusung caleg DPR RI Partai PKB dengan nomor urut 2 Ir.Koko Murdokowiyoto,.MM, kegiatan hari ini di masyarakat Cibinong inti nya lebih mengenal sosok caleg nya jadi ada pepatah tak kenal maka tak sayang masyarakat lebih mengenal lebih dekat dan silahtuhrahmi terjalin begitu pun sebaliknya calegnya lebih mengerti dan memahami apa keluhan masyarakat,jelasnya 

Ir.Koko Murdokowiyoto,MM mengatakan politik itu bukan tentan biaya tapi yang paling menyapa dan berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat, agar mengetahui apa yang dibutuhkan rakyat sehingga bisa diserap dan realisasikan melalui jalur legislatif.

Hal ini, ungkap Ir. Koko sesuai amanah dari para kiai dan para tokoh, bertemu, turun ke bawah, menyapa warga, dan merebut hati mereka adalah hal yang penting.tentunya materi kampanye harus lebih banyak yang pasti turun ke lapangan karena hampir semua tokoh dan kiai yang saya temui selama sosialisasi politik ya untuk 2024 ini pesannya selalu ada," jelas dia.

Ia menambahkan lebih eksekutif jika seperti ini biopori inti untuk mencegah banjir dan menyuburkan tanah terutama penyerapan air tanah jadi  untuk itu di legislatif  sudah ada bagian-bagiannya termasuk untuk anggaran dan juga untuk pengawasan. Termasuk juga membuat peraturan legislatif, tetapi yang jelas kembalikan ke esensinya di bawah dewan, yaitu, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

"Jadi kalau secara pribadi tentu kami inginnya di atas 80 ribu supaya lebih mengamankan kursi, karena buat kami khususnya saya untuk caleg DPR RI buat saya itu bukan sekedar kursinya, sangat penting pengabdian ke masyarakat," tutup dia.





© Copyright 2022 - BOTAK ONE NEWS