Breaking News

Bina Rohani Dan Mental Polsek Ciampea Dengan Yasinan Jum'at Pagi



CIAMPEA, botak.onenews.co.id = Mengawali kerja hari ini Personil polsek Ciampea,melaksanakan Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dipimpin oleh Kompol Suminto MH, Kapolsek Ciampea. 

Setelah apel pagi Pukul 08.20 Wib kegiatan dilanjutkan dengan rutinitas mingguan Binrohtal.  Adapun Kegiatan Yang Dilakukan Giat Membaca Yasinan Agar Personil Dapat Menambah Ilmu Serta Mendekatkan Diri Kepada Allah SWT.

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa Anggota Polsek Ciampea ini dimulai dengan pembacaan Surat Yasin bersama - sama di Musholah polsek Al- Mardiyah 8 September 2023.


Pengajian ini dilaksanakan secara rutin bukan tanpa tujuan, namun dengan menjalankan rutinitas ini diharapkan anggota biar mendekatkan diri pada sang Pencipta, supaya dalam setiap tugas tidak melenceng dari aturan yang sudah digariskan dan untuk bekal kita saat menjalankan tugas kepolisian.

kegiatan berjalan dengan tertib aman dan lancar hingga pukul 09.30 Wib dan anggota pun kembali menjalankan rutinas kerjanya.

© Copyright 2022 - BOTAK ONE NEWS