Breaking News

Lebaran Yatim, Saung Berkah Santuni 50 Anak



BOGOR, botak.onenews.co.id =  Lima puluh orang anak yatim tampak tersenyum dan bahagia saat mencium tangan sembari dielus kepalanya oleh Agung, pemilik Rumah Makan yang dikenal dengan brand Saung Berkah, Minggu (30/7/2023).

Rasa sayang dicurahkan Agung dengan cara memberikan santunan berupa uang dan bingkisan yang bermanfaat usai memanjatkan doa dan tahlil yang dipimpin Abah Eka.

“Umat muslim pastinya tahu, memberikan santunan kepada anak yatim pada 10 Muharram menjadi salah satu ibadah yang dianjurkan. Dan alhamdllah Saung Berkah tahun ini masih bisa berbagi, “ ujar Agung disela-sela acara yang diadakan langsung di restoran bernuansa tradisional miliknya yang berlokasi di pinggir Setu Citatah, Cibinong Kabupaten Bogor.

Acara bernuansa sosial yang dikemas atas kolaborasi relawan Sahabat Rudi Susmanto dan Karang Taruna Kecamatan Cibinong ini diharapkan dapat membantu anak-anak yatim dan kurang mampu disetiap tahunnya.

Kedepan, acara ini diharapkan melibatkan lebih banyak lagi elemen masyarakat. Dan untuk acara kali ini, kami juga mengucapkan terimakasih kepada Saung Berkah terutama kepada bapak Agung sebagai pemilik rumah makan ini yang sudah mau berbagi kepada anak-anak yatim dan warga sekitar.

“Semoga Saung Berkah makin maju dan laris usahanya, “ ucap Ketua Katar Cibinong.

Sementara itu, salah seorang anak yang menerima santunan mengaku senang dan terhibur karena dapat menikmati hidangan lezat yang disuguhkan secara cuma-cuma oleh manajemen Saung Berkah.

“Saya senang bisa makan enak hari ini. Semua hidangannya enak-enak,” kata Amay sembari menikmati hidangan.

laporan : Hasanudin

Editor : Aki Botak




© Copyright 2022 - BOTAK ONE NEWS