Breaking News

Rapat Pembentukan Panitia HUT RI ke-78 Dilaksanakan di Kecamatan Tenjolaya


TENJOLAYA, Botak.OneNews.co.id = Bertempat di Aula rapat kecamatan Tenjolaya, H. Sanwani M.M, Sekcam kecamatan Tenjolaya Mengadakan Rapat pembentukan panitia dalam rangka mempersiapkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-78 Rabu (13/07/2023)

H. Sanwani memimpin rapat tersebut dengan tujuan untuk membentuk panitia HUT RI ke-78 serta menetapkan lokasi pelaksanaan upacara dalam wilayah kecamatan Tenjolaya. Rapat tersebut juga membahas teknis pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan yang akan memeriahkan perayaan HUT RI ke-78.

Turut hadir dalam rapat ini adalah  AKP Asep Jamiat Mulyawan, SH, mewakili Kapolsek Ciampea, yang memberikan dukungan dalam menjaga keamanan dan kelancaran perayaan HUT RI ke-78 di kecamatan Tenjolaya. Danramil Ciampea  diwakili oleh Peltu Eka.R Silado juga hadir untuk menjalin sinergi antara TNI dan kepolisian dalam menjaga keamanan serta membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan.

Selain itu hadir pula para kepala desa se kecamatan Tenjolaya, Para kasie Kecamatan Tenjolaya, para utusan UPT 

Rapat tersebut fokus pada dua agenda utama, yaitu pembentukan panitia dan penentuan lokasi pelaksanaan upacara HUT RI ke-78 di wilayah kecamatan Tenjolaya. Selain itu, rapat juga membahas dan menetapkan rencana teknis pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilakukan dalam memeriahkan HUT RI ke-78.


Kasdi Botak


© Copyright 2022 - BOTAK ONE NEWS