Breaking News

Desa Cibanteng Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor, Gelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ).



CIAMPEA,
botak.onews.co.id = Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ tingkat desa Cibanteng resmi dibuka oleh kepala desa Cibanteng Warso S Sos MM. Pada sabtu 8 juli 2023 , Bertempat dihalaman kantor desa Cibanteng


Sakim Tarmizi SH Selaku  ketua panitia MTQ tahun 1444Hijriyah , menyampaikan dalam sambutannya,”MTQ tingkat desa Cibanteng tahun ini, dengan tema’ bangun generasi yang cerdas dan berahklakul karim menuju desa cibanteng yang beradab dan bermartabat”


MTQ tahun ini di ikuti 45 peserta, anakanak, dan remaja“Alhamdulillah antusias masyarakat mengikuti MTQ ini sangat tinggi,”

Sebagai Ketua Pelaksana, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa yang telah mendorong sehingga terlaksana nya MTQ tersebut.

Kepala desa Cibanteng Warso dalam sambutannya menyampaikan, penghargaan yang setinggi tingginya kepada para panitia dan masyarakat yang mendukung hingga terlaksana nya kegiatan MTQ itu.

“Saya berharap dengan diadakannya MTQ ini, dapat memotivasi para anak-anak untuk giat belajar seni baca Alquran, sehingga dapat tercipta generasi yang qurani,” sebut Kades dengan penuh harap dukungan dari para orang tua dan masyarakat cIbanteng.

“sementara ketua MUI Desa Cibanteng doktorandus Cecep Alsa MPDI Berharap, nanti ada utusan Qori maupun Qoria’ dari desa Cibanteng untuk utusan kecamatan Ciampea, Kabupaten bogor maupun utusan yang lebih tinggi lagi.

Hadir Dalam Acara tersebut, Kepaladesa, ketua MUI, sekdes, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh agama, tokoh Masyarakat, ketua RT dan Ketua RW sedesa Cibanteng

Kasdi Botak




© Copyright 2022 - BOTAK ONE NEWS