Breaking News

DKM Masjid Al- Qodim Kembali Bagikan Daging Kurban ke Warga Sebanyak 600 san




BOGOR, Botak.Onenews.co,id  – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al- Qodim yang berlokasi di kampung Temi desa Benteng Kecamatan Ciampea, kembali membagikan daging kurban baik daging sapi maupun daging kambing kepada masyarakat di sekitar lokasi area masjid.

Ketua DKM Masjid Al- Qodim H.Dindin Koharudin mengatakan, seperti biasanya dan menjadi rutinitas setiap hari Raya Idul Adha, DKM  Masjid Al- Qodim membagikan daging sapi dan daging kambing kepada masyarakat. “Tahun ini, kami membagikan daging kepada warga, terutama yang berlokasi di sekitar masjid,” ucap H. Dindin Koharudin 

Ia menjelaskan, daging tersebut berasal dari hewan qurban yang dipercayakan oleh sohibul qurban atau yang berkurban dan sudah menjadi rutinitas mempercayakan penyembelihan hewan qurban nya ke DKM Masjid Al Qodim  

“Alhamdulilah kami mendapat kepercayaan dari para shohibul qurban, dimana hewan qurban baik sapi maupun kambing, disembelih di DKM Masjid Al Qodim,” sebanyak 3kor sapi dan 18 kambing jelasnya.

Untuk penyerahan daging qurban, lanjut H Dindin.  melalui para koordinator pengurus warga. “Daging langsung dibagikan kepada warga yang sudah tercatat melalui Kupon, koordinator masing-masing. Kami berharap semoga para shohibul qurban mendapat keberkahan dari Allah dan daging yang dibagikan bermanfaat bagi warga,”

“Total daging dan yang lain ada 600 paket dibagikan ke wilayah RT 01 03 (Tegal Miring), RT 02, RT 04 wilayah RW 01 Desa Benteng,” ungkapnya.

Editor : Kasdi Botak




© Copyright 2022 - BOTAK ONE NEWS