Breaking News

Anda Hobby Domino Kapolsek Ciampea Gelar Lomba Catur Dan Domino.

 


Ciampea, botak.onenews.co.id = Sebagai bentuk membangun kedekatan dengan masyarakat, Kepolisian Sektor Ciampea Polres Bogor, menggelar Berbagai Kegitan salah satunya lomba Catur&Domino dalam rangka Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-77. Lomba tersebut  dibuka untuk  memperebutkan piala Kapolsek Ciampea Cup 2023 Berupa uang pembinaan Jutaan Rupiah.

Untuk Lomba Catur sudah selsai dilaksanakan Senin 19 Juni malam 2023, sebagai juara pertama Aipda Dadan Dari Polsek Ciampea, Juara kedua Deni Kasietrantibun Kecamatan Ciampea dan juara ke tiga Pelda Irawan Koramil Ciampea.

Selain menjalin harmonisasi dan sinergitas yang lebih dekat, lomba catur&domino Polsek Ciampea Cup ini juga bertujuan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 77.

Kapolsek Ciampea Kompol Suminto Mengatakan, Kegiatan open Turnament Kapolsek Cup 2023 Merupakan Kegiatan Yang dilaksanakan Untuk Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 dan juga sebagai ajang Mempererat Tali Silaturahmi Dengan Masyarakat

Dengan Berbagai Kegiatan  seperti Lomba Catur dan Domino serta puncak nya Bazar murah, untuk lomba Domino dilaksanakan 24 Juni 2023.

“Pada intinya harapan kami aparat kepolisian dengan masyarakat lebih dekat dan bersinergi dalam berbagai aspek Terkhusus di Kecamatan Ciampea yang aman, tertib, Dan Damai,” Tutup Kapolsek Ciampea.

Editor : Aki Kasdi Botak

© Copyright 2022 - BOTAK ONE NEWS