Breaking News

Kades Cicadas H.Ujang Yani : Santuni 300 Anak Yatim Piatu dan 800 Janda Dan keluarga Masyarakat Kurang Mampu



CIAMPEA= Baru baru ini H.Ujang yani Kades Cicadas, kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor, menggelar santunan Anak yatim piatu dan janda miskin.Acara di gelar di kediaman H. Ujang Yani kepala desa Cicadas,Kampung Rahayu RT 01,RW07 Desa Cicadas.

Keberkahan di momen bulan suci Ramadan, H.Ujang berikan santunan kepada 300 anak yatim-piatu jelang bulan Ramadhon (20/04/2023), dan 800 janda dan Keluarga miskin Jelang Lebaran (15/04/2023)

Kepala Desa Cicadas H. Ujang Yani mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian dirinya dan keluarga untuk saling berbagi Kepada masyarakat yang kurang mampu.


“Dengan bantuan ini, semoga bisa bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat khususnya, anak yatim-piatu dan janda miskin, sehingga mereka tetap selalu optimis dan bersemangat,” ujarnya.

Dirinya berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat kepada janda miskin dan Anak Yatim-piatu serta dapat memberikan semangat dan mensupport dalam meraih cita-citanya.

“Terutama anak yatim-piatu apa yang dihajatkan bisa tercapai dan menjadikan anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa,” harapnya.

Selain itu, H.Ujang terus memberikan motivasi dan semangat kepada anak yatim-piatu agar tetap giat dalam belajarnya dan jangan lupa untuk selalu mendoakan orang tua dikirim al-fatihah setiap selesai sholat.

Dia menambahkan, dengan kegiatan santunan Anak Yatim-piatu dan Janda Miskin mampu bisa memperkuat ukhuwah islamiyah dan menjadi ladang ibadah dan berkah bagi kita semua.

Lebih lanjut H,Ujang menerangkan, kegiatan santunan ini dilakukan sudah selama 3 tahun, sejak dirinya menjabat sebagai kepala desa Cicadas tahun 2020.

Dalam kesempatan tersebut, meminta doa agar semua masyarakat Cicadas dan seluruh Staf anggota Pemerintah Desa, selalu diberikan kesehatan serta kelancaran dalam melaksanakan tugas tugasnya.

“Semoga desa Cicadas terhindar dari marabahaya dan tetap aman. Sehingga kita semuanya dapat menjalankan aktifitas dengan tenang dan nyaman,” tandasnya.


Aki Botak

© Copyright 2022 - BOTAK ONE NEWS