Breaking News

H. Mohammad Solikin Bakal Caleg DPR RI Partai Nasdem Kunjungi Kelompok UMKM Kecamatan Cibungbulang.

 

BOGOR, botak.onenews.co.id = Kini, tak hanya nama-nama bakal calon Presiden  yang bermunculan. Sejumlah nama bakal caleg DPR RI juga sudah mulai melakukan sosialisasi ke masyarakat akar rumput.

H,. Mohammad Solikin Bakal Caleg DPR Partai Nasdem Sosialisasi Pencalonannya ke UMKM Cibungbulang Salah satu bakal caleg DPR RI yang melakukan sosialisasi yakni Mohamad Solikin. Dia merupakan politisi Partai Nasdem. 

Sebagai bakal caleg DPR RI  Mohamad Solikin yang datang ke Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor mengaku ingin mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat. Terutama dari kaum pelaku UMKM.

"Hari ini saya tak hanya menampung aspirasi masyarakat pelaku UMKM Industri Tahu di desa Giri Mulya kecamatan Cibungbulang, tetapi juga memberikan tipe pemasaran, belanja bahan baku, kepada wartawan, Minggu 14 Mei 2023.

Pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha ini mengaku akan memperjuangkan kepentingan Usaha Kecil Mikro dan Menengah, apalagi UMKM memilik peranan sangat penting dalam upaya pemerintah dalam membangun kekuatan ketahanan Ekonomi.

Aki Botak




© Copyright 2022 - BOTAK ONE NEWS